Pembayaran ke-4 JSS-Tripler $103



Setelah lewat 4 hari sejak Pembayaran ke-3 JSS-Tripler yang saya terima kemarin, saya baru saja menerima Pembayaran ke-4 JSS-Tripler sebesar $103. Jumlah yang saya terima kali ini lebih besar dari pembayaran sebelumnya, Selain mendapatkan profit harian JSS-Tripler, anda juga bisa mendapatkan 10% komisi dari pembelian posisi oleh referral level 1, dan 5% dari referral level 2 anda. Jika anda tidak suka mencari downline juga tidak apa. Anda tetap bisa mendapatkan profit harian sebanyak 2%.

Berikut ini Bukti Pembayaran ke-4 JSS-Tripler yang saya terima sore ini :

Selain bukti pembayaran yang saya terima diatas, kali ini saya juga ingin memberikan screenshot profit harian di member area saya, walaupun masih belum besar penghasilan harian saya :


Keterangan :
  • Commission from Referral Purchase : Komisi dari referral level 1
  • Transfer to Main JSS Account : transfer ke akun utama JSS untuk di withdraw ke AlertPay. Dalam contoh ini anda bisa melihat $103 yang akhirnya telah saya withdraw ke AlertPay seperti screenshot bukti pembayaran ke-4 JSS-Tripler diatas.
  • Payment for New Position(s) : Saya membeli posisi JSS-Tripler baru
  • Commission from 2nd-Level Purchase : Komisi dari referral level 2
  • Daily Earnings for Active Positions : Profit harian 2% dari posisi JSS-Tripler
JSS-Tripler memang dahsyat.
Bagi yang belum mengerti baca tentang JSS Tripler - Bisnis Online dengan Profit hingga 300%
Ikuti panduan daftar di : Cara Mendaftar JSS-Tripler


Artikel yang berhubungan :


Responses

0 Respones to "Pembayaran ke-4 JSS-Tripler $103"

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors