Pembayaran ke-13 JSS-Tripler $196



Berikut ini Bukti Pembayaran ke-13 dari JSS-Tripler sebanyak $196. Jumlah yang saya request adalah $200 dan kali ini biaya withdraw hanya 2%, jadi yang masuk ke Liberty Reserve adalah $196. Seperti biasanya belum sampai 24jam udah mendarat ke Liberty Reserve saya.



Total withdrawal dari JSS sampai tanggal 27 Januari 2012 ini adalah $952 ( belum dikurangi fee wd )



Selain itu, beberapa hari yang lalu salah satu JSS Matrix saya CYCLE juga, dan dapat profit tambahan $60. Berikut screenshotnya :



Melalui JSS-Tripler anda bisa mendapatkan profit PASTI 2% yang masuk setiap hari jam 6 sore termasuk hari sabtu dan minggu. Klik disini untuk melihat semua Bukti Pembayaran dari JSS-Tripler yang saya terima.


Ohya, anda bisa melakukan test drive / mencoba system JSS-Tripler ini dengan mendapatkan $10 Bonus yang langsung dapat anda digunakan untuk membeli 1 posisi JSS-Tripler, dan menikmati profit 2% perhari selama 75hari

Setelah melakukan testdrive dengan menggunakan Bonus $10, anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk menjalankan program JSS-Tripler ini dan dapatkan Profit 2% tiap hari jam 6 sore :

Penjelasan lengkap JSS Tripler - Bisnis Online dengan Profit hingga 300%
  1. Cara Mendaftar JSS-Tripler
  2. Cara Mendaftar Liberty Reserve
  3. Cara Membeli Posisi di JSS-Tripler
  4. Cara Melihat Profit di JSS-Tripler
  5. Cara Compound di JSS-Tripler
  6. Cara Withdrawal dari JSS-Tripler
  7. Cara Upgrade di JSS-Tripler 
Ayo daftar sekarang, dan jika perlu bimbingan saya silahkan hubungi ym saya di sebelah kanan blog ini. Pastikan anda sudah daftar melalui link referral saya.


Artikel yang berhubungan :


Responses

2 Respones to "Pembayaran ke-13 JSS-Tripler $196"

jhonson blog said...

mau tanya nih mas. gw udh ada posisi di jss matrix. apakah gw harus buy placement lagi atau tunggu sampe cycle sendiri?. gmn bagus nya mas?. thx


January 28, 2012 at 4:18 PM
Admin said...

@jhonson blog : jika anda tidak mau tunggu lama, anda bisa buy placement + premium utk spot 1 dan spot 2 dgn total biaya $20 agar cepat cycle. selanjutnya biarkan spot 3 s/d spot 6 diisi oleh system


January 29, 2012 at 11:57 AM

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors