Pembayaran ke-91 $250 ( LR )



Berikut ini Bukti Pembayaran ke-91 sebanyak $250. Sejak JBP/JSS-Tripler berubah menjadi ProfitClicking, ini merupakan Bukti Pembayaran pertama dari ProfitClicking. Jumlah yang saya request kali ini  $250 melalui Liberty Reserve dan biaya withdraw dari ProfitClicking 8%, jadi yang masuk ke Liberty Reserve ( LR ) adalah $230.  Karena ini merupakan withdraw pertama dari ProfitClicking sejak pindah dari JBP / JSS-Tripler, maka perlu ketelitian dan intergrasi dengan script baru dan withdraw mendarat setelah 6hari sejak request.




Total withdrawal / penarikan sejak join tanggal 10 Juli 2011 sampai hari ini 26 Sept 2012 adalah $39325 ( belum dikurangi fee ).

Sudah 14 bulan saya menjalankan Bisnis JBP/JSS-Tripler dan kini berubah nama menjadi ProfitClicking ini. Dan hasilnya benar-benar memuaskan dan membuktikan bahwa $1000 perminggu bukanlah mimpi, asal mau ACTION dan berusaha.


Bukan bermaksud pamer, tapi hanya sekedar motivasi dan sharing kalo JSS-Tripler memang The Easiest Way To Make Money Online. Saya bisa, Andapun pasti bisa.

Yang belum bergabung, ayo Stop Dreaming Start Action.

ProfitClicking semakin eksis, menggantikan web JBP / JSS-Tripler. Saat tulisan ini dibuat, Global Alexa Rank naik 854, padahal baru 1bulan sejak proses migrasi dari JBP ke ProfitClicking.  Indonesia sudah menjadi peringkat 3 besar pengakses web ProfitClicking dengan persentase 11.1%.

Dibawah ini graffik Traffic ProfitClicking secara real time dari alexa.



Melalui ProfitClicking, hanya dengan klik 3iklan perhari anda bisa mendapatkan profit 2% setiap senin-jumat + 1% setiap sabtu-minggu

Klik disini untuk melihat semua Bukti Pembayaran dari JBP / ProfitClicking yang saya terima.

Klik disini untuk mengetahui bagaimana Cara Kerja ProfitClicking

Ohya, anda bisa melakukan test drive / mencoba system ProfitClicking ini dengan mendapatkan $10 Bonus yang langsung dapat anda digunakan untuk membeli 1 Ad Pack, dan menikmati profit  hingga 150%

Setelah melakukan testdrive dengan menggunakan Bonus $10, dan jika anda ingin menekuni Bisnis ProfitClicking, anda bisa mengikuti langkah-langkah untuk menjalankan program ProfitClicking ini  :

Penjelasan lengkap ProfitClicking

  1. Cara Mendaftar ProfitClicking
  2. Coba Testdrive membeli 1 ad pack dengan Bonus $10
  3. Cara Mendaftar Liberty Reserve
  4. Cara Membeli Ad Pack
  5. Cara Re-Purchase
  6. Cara Withdrawal
Ayo daftar sekarang, dan dapatkan bimbingan dari saya silahkan hubungi ym saya di sebelah kanan blog ini. Pastikan anda sudah daftar melalui link referral saya.
Artikel yang berhubungan :


Responses

0 Respones to "Pembayaran ke-91 $250 ( LR )"

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors