Apa itu Xpress Shift ( XFS ) Ad Click Xpress



Xpress Shift Feature adalah pemindahan sebagian posisi ( 10-50%) dari Ad Packages yang merupakan income cepat ke income lambat berupa panel, Jadi mengconvert Liabilitas menjadi Aset. 
 Pertama-tama, mari kita bahas dulu Mengapa diperlukan XSF di ACX.....?

★ ACX TANPA adanya XSF tidak akan berbeda dengan yang namanya HYIP yang memberikan profit tinggi harian, dan pasti berakhir scam.

★ ACX TERLAMBAT XSF akan bernasib sama dengan PC, dimana member terus melakukan repurchasing , semakin besarnya DSP dan semakin banyaknya request WD dalam jumlah besar.
Tentu kita semua berharap, ini tidak akan terulang kembali di ACX.

★ XSF Menjaga Keseimbangan antara "Income Cepat" yaitu DSP dari jumlah adpacks aktif kita yang merupakan "Beban Kewajiban" atau Liability dari ACX untuk terus membayar membernya perhari dengan "Income Lambat" yaitu PANELs yang dihasilkan dari adpacks kita yang sudah expired atau HASIL KONVERSI dari XSF dan ini merupakan "Pemasukan" atau Asset bagi ACX dimana member akan melakukan Upgrade Silver, Buy Ad Panels, Buy Accelerator Ignite, Turbo maupun Nitro (Jika masih bingung tentang Panels, ini sesi berikutnya yah....he3x).

Nah, itu pengertian dasarnya tentang XSF di ACX dan mengapa sangat diperlukan disini agar tetap terus berjalan sehingga member akan terus mendapatkan profit bukan kerugian.
Tinggal bagaimana kita menjalankan system ini dan mengatur strategynya masing-masing saja agar mendapatkan profit yang maksimal.

TIPs memaksimalkan Profit di ACX SEBELUM dan SETELAH XSF...:
==========================================
★ HARUS INGAT...!!! tanggal XSF Terakhir, karena ini yang pertama di ACX, INGAT atau CATAT tanggal XSF-1 di ACX sekarang: 13 September 2013.
Secara Normal, system akan menjalankan XSF per 3-4 bln atau 90hr-120hr, jadi saat yang paling tepat untuk Membeli Maksimal Adpacks ya awal-awal setelah tanggal XSF (BULAN-1) karena adpacks tersebut sudah expired (88hr) sebelum XSF berikutnya datang, setelah itu tinggal diatur saja antara repurchase dan WD-nya dengan Strategy 2:1 , Strategy 3:1 atau Strategy Suka-Suka...^__^

Jika member sudah mengetahui ini sebelum action, pasti tidak akan ada yang mengeluh baru funding kena XSF, belum BEP sudah kena XSF...bla...bla...bla.
Karena kita sudah Menghitung dan sudah mempersiapkan datangnya XSF, jadi bisa me-minimalkan adpacks yang terkena XSF dan me-maksimalkan Profit.

Yang belum berhasil di ACX, setelah XSF ini jangan patah semangat, selalu ingat pepatah...: "Pengalaman Guru Terbaik Kita", belajar dari apa yang kita alami di XSF-1 ini, atur ulang strategy Anda sekarang dan dalam masa 3 bln ke depan Anda sudah harus BEP + ProfiiiT.

Setiap member tentu akan mendapatkan keuntungan yang berbeda-beda disini, tergantung dari kapan start actionnya dan berapa besar jumlah yang di funding.
Semakin awal start dari XSF dan semakin besar nilai funding tentu akan semakin cepat BEP dan semakin besar pula profit yang akan di dapat.
Bukan berarti bagi Pemodal Kecil tidak bisa Profit, BISA asal dibantu dengan Sponsoring/Merekrut Referrals juga.

Ada 3 Cara utk menghasilkan $$$ di ACX...:
1.Modal Sendiri Jumlah Besar Tanpa Promosi/Referrals --> PROFiT
2.Modal Pinjaman $10 dari ACX tapi Aktif Promosi & Merekrut --> PROFiT (Asal Referrals-nya Action Funding...^__^)
3.Modal Sendiri & Aktif Promosi & Merekrut juga --> BIG PROFiT

Sebenarnya masih ada lagi tapi ini yang tidak akan memperoleh untung di ACX..:
4.Modal Pinjaman $10 dari ACX & Pasif Promosi & Merekrut --> PENONTON
Saya harap Anda tidak termasuk ke No.4 ini yah.

"TIMING ACTION" Anda sangat menentukan Anda akan Untung Besar, Untung Kecil atau Untung Lambat, hindari Rugi. ^__^

★ Good Luck & Salam ProfiiiT ★
Artikel yang berhubungan :


Responses

2 Respones to "Apa itu Xpress Shift ( XFS ) Ad Click Xpress"

Anonymous said...

xpress shift kok bukan 3-4 bulan sekali ya ? tapi hampir tiap bulan pasti ada. itu kenapa ya mas ?


December 18, 2013 at 12:53 PM
Admin said...

ya gan, saat ini cashflow ACX sudah tidak sehat karena member sudah tidak mau deposit lagi di ACX, makanya selalu dilakukan xpress shift. Saat ini saya sudah tidak merekomendasikan ACX


December 21, 2013 at 10:10 PM

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors