Memulai Kembali dengan Ad Click Xpress



Mungkin banyak sekali yang ragu terhadap Ad Click Xpress, ini dikarenakan Profit Clicking yang mengakuisisi JustBeenPaid / JSS-Tripler tahun 2012 lalu tidak dimanajemen dengan baik sehingga sering muncul masalah withdrawal limit ataupun sama sekali belum bisa withdrawal di masa Profit Clicking. Sedangkan pada masa JustBeenPaid / JSS-Tripler merupakan masa kejayaan karena banyak yang menikmati hasilnya termasuk saya. Namanya juga Bisnis, apalagi Bisnis Online memang mempunyai resiko yang lebih besar. Kita tidak akan dapat memprediksi apa yang akan terjadi kemudian hari. Yang bisa kita lakukan hanyalah melakukan yang terbaik dan siap akan resiko, baik itu nanti untung maupun rugi.

Kali ini sekali lagi terjadi akuisisi dari Profit Clicking ke Ad Click Xpress. Dengan pengelola baru bernama Donal GlanvilleOwner dari website  http://axiommarketing.com serta manajemen baru. Sejak migrasi sampai saat ini website Ad Click Xpress sudah 90% selesai, Saat ini dana Profit Clicking Panel telah dicairkan Ad Click Xpress dan masuk ke Profit Clicking basic+premium wallet ! Saat ini sudah bisa deposit dan sudah bisa withdraw dengan lancar, untuk dana yang bisa di withdraw adalah dana deposit baru, untuk dana ex Profit Clicking hanya bisa dibelikan traffic harganya $10 dapat 600x tayangan, Namun dana ex Profit Clicking juga masih bisa di belikan posisi di Ad Click Xpress dan withdraw, dengan syarat dana basic bisa di gunakan 20% & premium 30% dikombinasi deposit. Profit harian akan langsung masuk jika sudah klik iklan sesuai jumlah posisi anda. Untuk withdraw sudah lancar dan adanya perubahan minimum withdraw dari $20 menjadi $10 saja dan saat ini diproses kurang dari 24 jam. Ideal masa proses withdraw adalah 3x24jam. 

Selain itu ada kabar gembira bahwa Ad Click Xpress sudah bisa menggunakan Payza sebagai payment processor. Dan perlu diketahui bahwa Payza sangat selektif dalam memilih Bisnis Online. Maka sangat lengkaplah payment processor di Ad Click Xpress, yaitu Payza, Egopay, Perfect Money, OKPay dan SolidTrustPay.


Semoga dengan manajemen baru dan perubahan-perubahan positif di Ad Click Xpress dapat memberikan kita keuntungan seperti pada jaman JustBeenPaid / JSS-Tripler atau bahkan membawa kita pada kebebasan financial.

PENTING :
Segeralah lakukan migrasi dari Profit Clicking ke Ad Click Xpress sebelum tanggal 7 Agustus 2013, karena setelah itu website Profit Clicking akan ditutup dan untuk yang belum migrasi akan kehilangan dana wallet basic / premium maupun data referral di Profit Clicking. Migrasi tidak berarti harus langsung melakukan deposit / investasi ke Ad Click Xpress. Tapi anggap saja sebagai backup data anda dari Profit Clicking ke Ad Click Xpress. Karena mungkin saja suatu hari anda tertarik menjalani Ad Click Xpress kembali dengan menggunakan akun lama karena masih tersisa dana yang bisa dipakai, daripada anda membuat akun baru nanti. Tentunya bagi anda yang ingin menjalani kembali Ad Click Xpress pastikan mengerti resiko terburuk yang terjadi, gunakanlah hanya uang nganggur dan selalu utamakan BEP atau balik modal.

Untuk panduan lengkap Ad Click Xpress : http://jss-tripler.tk
Blog ini masih dalam update panduan Ad Click Xpress
Artikel yang berhubungan :


Responses

0 Respones to "Memulai Kembali dengan Ad Click Xpress"

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors