Bukti Pembayaran Ad Click Xpress ke-8 dan 9



Kali ini sekaligus menampilkan Bukti Pembayaran Ad Click Xpress ke-8 dan 9 saya. Jumlah yang saya terima kali ini $24 di account Egopay dan $30.34 di Perfect Money saya. Seperti biasa withdraw diproses kuang dari 24 jam. Untuk melihat semua Bukti Pembayaran saya sejak JSS-Tripler, Profit Clicking dan Ad Click Xpress silahkan klik disini. Baru-baru ini Ad Click Xpress melakukan Xpress Shift  (XSF) atau biasa disebut Restart. Untuk penjelasannya anda bisa membaca artikel Apa itu Xpress Shift ACX disini dan artikel tentang XSF pertama Ad Click Xpress disini. Jadi saat sekarang merupakan saat yang paling tepat untuk Action / beli posisi di Ad Click Xpress, karena biasanya saat setelah Restart bisa dipastikan akan BEP ( balik modal ) + Profit.

Berikut ini Bukti Pembayaran Ad Click Xpress ke-8 dan 9 saya :





Setelah Profit Clicking diakuisisi oleh Ad Click Xpress. Saat ini Ad Click Xpress berjalan sangat lancar. Sistem Ad Click Xpress sekarang tidak jauh berbeda dengan Profit Clicking. Setiap paket seharga $10 akan mendapatkan Profit 2% untuk tiap hari senin - jumat dan 1% untuk tiap hari sabtu dan minggu serta mendapatkan 200 kali tayangan iklan. Profit akan berakhir / expired jika sudah mencapai 150% selama 88 hari.
Payment Processor yang digunakan Ad Click Xpress juga termasuk lengkap antara lain : Perfect Money, OKPay, Egopay, SolidTrustPay dan Payza ( salah satu payment processor yang sangat ketat dalam memilih Bisnis Online )

Penjelasan lengkap tentang Ad Click Xpress disini

Ohya, anda bisa melakukan testdrive / mencoba sistem Ad Click Xpress dengan daftar dan menggunakan $10 Bonus dari ACX yang langsung bisa anda belikan 1 posisi di ACX dan menikmati profit 150%

Setelah anda melakukan testdrive dengan $10 Bonus ACX dan ingin menekuni Bisnis Ad Click Xpress ini, anda bisa menekuni langkah-langkah untuk menjalani program ACX :

1. Penjelasan tentang Ad Click Xpress
2. Cara Mendaftar dan Bonus $10 Ad Click Xpress
3. Setting Payment Processor
4. Cara Deposit dan Beli Posisi ACX
5. Cara Melihat Iklan ACX
6. Cara Withdraw di ACX
7. Bukti Pembayaran ACX  
8. Keuntungan Upgrade Silver
9. Apa itu Xpress Shift ACX
10. Xpress Shift Pertama ACX


Ayo daftar sekarang melalui panduan di blog ini dan dapatkan bimbingan dari saya, silahkan hubungi yahoo messenger ( ym ) saya di sebelah kanan blog ini.

Artikel yang berhubungan :


Responses

0 Respones to "Bukti Pembayaran Ad Click Xpress ke-8 dan 9"

Post a Comment

 

MMM Indonesia

Reward 30% Per Bulan
Dengan Bergabung di komunitas MMM uang anda akan berlipat menjadi 130% per bulan.
> Uang 100rb jadi 130rb dalam 1 bulan.
> Uang 1jt jadi 1,3jt dalam 1 bulan.
> Uang 10jt jadi 13jt dalam 1 bulan.

BisnisTelexFREE.com

Gaji $20 - $100/Minggu
Kerja Hanya Pasang Iklan 1 Menit Perhari
Bisnis Real, Withdraw ke Bank Lokal langsung Potensi $5200/Tahun
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors